Gus Sholah Ikut Berunding Ngobrolin Masalah Ekonomi dengan Prabowo-Sandi

Gus Sholah Ikut Berunding Ngobrolin Masalah Ekonomi dengan Prabowo-Sandi

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah melakukan pertemuan dengan sdik Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Salahuddin Wahid (Gus Sholah). Pertemuan di Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018) itu berlangsung tertutup.

Dalam perjalanan itu, hadir pula mantan Menteri Kemaritiman Rizal Ramli dan mantan Menteri Koordinator bidang Ekonomi, Keuangan dan Industri era Presiden Gus Dur, Kwik Kian Gie. “Kalau yang kami bahas secara detail tadi soal ekonomi,” ujar Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018) malam.

Sandiaga mengungkapkan, Rizal Ramli, Kwik Kian Gie maupun Gus Sholah menyampaikan pandangannya masing-masing dalam pertemuan itu. “Karena ini semakin terlihat bahwa ini referendum ekonomi Indonesia, di 2019 kami harus menghadirkan satu tawaran yang lebih menarik daripada yang sudah ditawarkan pemerintah sekarang,” tutur mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Dirinya pun membeberkan ada sekitar 30% warga dari jumlah Pemilu 219 yang menentukan pilihannya sampai saat ini berdasarkan data internalya. “Itu harus kami berikan tawaran ekonomi yang lebih menarik, ini yang kami coba tawarkan,” ucapnya.

Sandiaga membantah tentang Gus Sholah telah menjadi bagian dari tim penasihat ekonominya dengan ikut hadir dalam pertemuan di Rumah Prabowo itu. “Beliau (Gus Sholah, red) hadir untuk memberikan masukan, tetapi beliau bukan penasihat ekonomi, yang penasihat ekonomi saya adalah Pak Kwik, tadi ada,” katanya.

Comments

Popular posts from this blog

KPK Mengeksekusi Terpidana Asrun dan Anaknya ke Lapas Kendari

Sandiaga: Saya Akan Menjadi Orang Kedua Pembeli Mobil Esemka

BKKBN dan IPADI Membahas Tentang Perkembangan Penduduk Indonesia